31
JAN
2022

Kepala dan staff UPT Pengembangan Bahasa ikut Apel Perdana

Langsa – Kepala dan staff UPT Pengembangan Bahasa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa mengikuti apel pagi perdana pada Senin, 31/01/2021. Apel pagi yang yang dilaksanakan pada pukul 08:00 WIB itu dilaksanakan di beberapa titik lokasi. Untuk UPT Pengembangan Bahasa, apel pagi bertempat di titik 1 yaitu di halaman Gedung Biro Rektorat kampus tersebut.

Adapun yang bertindak sebagai pembina apel adalah Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Dr. H. Muhammad Suhaili Sufyan, Lc., MA. Dalam ceramah singkatnya, Suhaili menyebutkan bahwa kedisiplinan merupakan jembatan untuk menggapai kesuksesan dalam banyak hal. Oleh karena itu, sebagai ASN dan pegawai yang baik, harus senantiasa menerapkan sikap disiplin dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun apel pagi tersebut dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut dari Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor SE. 01 Tahun 2022, tanggal 07 Januari 2022 tentang Apel Pagi bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama.

Leave a Reply

*